Rabu, 18 April 2012

FISIP UI Luluskan 1.200 Agen Asuransi


Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) menjadi lembaga pendidikan yang berkesempatan memberikan program pelatihan dalam perencanaan keuangan bagi para praktisi keuangan. Para lulusannya akan memperoleh gelar Registered Financial Planner (RFP).

Salah satu perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan UI, yakni Prudential. Kerja sama tersebut salah satunya berupa pelatihan selama empat hari yang diikuti oleh 1.200 agen.

Dekan FISIP UI, Bambang Shergi Laksmono mengatakan. kerja sama dan pelatihan tersebut merupakan pelatihan bagi pelanggan yang membuat UI memiliki tanggung jawab terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang industri asuransi.  Tujuannya, kata Bambang, agar bisa meningkatkan pelayanan dan jaminan terhadap rIsiko kehidupan, seperti asuransi jiwa.

“Sebagai tuan rumah, kerja sama ini menjadi hal yang penting. Kami melakukan pendekatan dari segala multidisiplin di FISIP UI,” katanya kepada wartawan, Rabu (7/9/2011).

President Director Prudential Indonesia William Kuan mengatakan, kerja sama tersebut merupakan komitmen potensial untuk memberikan layanan terdepan kepada nasabah. Para agen yang telah lulus diharapkan dapat memenuhi target pemasaran.
“Kami percaya bahwa meningkatkan kemampuan tenaga pemasaran kami dengan pengetahuan perencanaan keuangan melalui pelatihan RFP akan membentuk pemahaman komprehensif bagi para agen sehingga lebih bisa memberikan solusi sesuai kebutuhan perencanaan keuangan nasabah,” jelas William Kuan.

sumber : http://kampus.okezone.com

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...